Monday, April 29, 2013

LDK Antara Kau dan Aku

oleh Rahmat Hidayat

Pertama kali aku masuk kampus ini aku belum memikirkan tentang yang namanya organisasi keislaman. Aku terus mencari organisasi apa yang cocok untuk orang sepertiku. Aku terus merasa kebingungan bagaikan sampah yang terseok kesana kemari mengikuti kemanapun angin membawanya. Terhempas oleh guncangan kata-kata yang selalu membisingkan telingaku. Kata-kata manis para penjajak UKM.

Namun akhirnya hatiku luluh oleh UKM yang satu ini, UKM yang mengajakku tentak kebaikan, nama UKM tersebut SKI. UKM ini merupakan sebuah LDK (Lembaga Dakwah Kampus) yang menjunjung tinggi syariat islam. Aku tertarik padanya karena suatu pernyataan, apa yang membuat Islam yang merupakan agama samawi masih tetap eksis hingga saat ini? Padahal ada agama-agama samawi yang sebelum Islam tetapi mereka rusak atau hancur kemakan zaman. Jawabannya hanya satu, karena Islam mewajibkan setiap umatnya untuk berdakwah. Karena pernyataan inilah yang membuat aku jatuh hati kepada LDK ini.

Di dalam LDK ini aku juga tidak hanya berdakwah. Aku juga begitu banyak dapat pengalaman dan ilmu-ilmu yang belum pernah kuketahui sebelumnya. Di LDK ini juga aku bisa merasakan ukhuwah islamiyah yang sangat aku rindukan. Aku akan terus berkecimpung di dalam LDK ini untuk menjalankan misi dakwah yang di amanati Rasulullah oleh setiap hambanya.

Inilah kisah aku dengan LDK ku. Aku memilih keorganisasian ini hanya karena kecintaanku terhadap Islam semata. Mungkin ini saja yang bisa ku ungkapkan, untuk kejayaan umat Islam aku ucapkan ALLAHU AKBAR!!!!!

Related post



  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment