Thursday, May 09, 2013

Almamater Kuning Kunjungi SKI FSSR

Kamis (9/5), SKI FSSR UNS mendapatkan kunjungan dari Rohis UNNES Linguabase (Lingkar Ukhuwah Bahasa dan Seni). Mereka tiba di kampus UNS tepatnya di Fakultas Sastra dan Seni Rupa kurang lebih pukul 10.00 WIB. Teman-teman UNNES yang beralmamater kuning-kuning berkolaborasi dengan teman-teman UNS yang beralmamater biru, sangat kontras sekali. Inilah warna yang menarik.

Kami, SKI FSSR UNS menyambut dengan sumringah dan cerah seperti cerahnya hari di UNS. Kunjungan ini tidak hanya sekedar kunjungan biasa, tetapi lebih dari itu. Tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim. Kedatangan teman-teman Linguabase UNNES adalah kabar gembira bagi kami.

Setibanya di kampus UNS, teman-teman UNNES mengadakan sholat dhuha bersama. Setelah itu, mereka harus presensi dan masuk dalam ruang seminar SKI FSSR UNS gedung 3. Ruangan yang mulanya kosong menjadi penuh sesak, namun tetap menyejukkan, karena memang ruangannya ber-AC. Kesejukan itu tidak hanya dikarenakan AC, tetapi suasana yang tercipta karena silaurahmi yang indah ini memberikan rasa yang tidak tertandingi.

Suasana dalam ruangan itu membahana karena MC-nya kocak, mencoba mencairkan suasana yang beku. Beberapa saat kemudian kedua ketua umum memberikan presentasi mengenai lembaga dakwah masing-masing. Setelah itu ada acara sharing tiap-tiap bidang yang ada di masing-masing lembaga. Banyak mahasiswa yang antusias, terbukti dengan ramainya forum diskusi. Acara berakhir sekitar pukul 14.30 setelah sebelumnya ada pemutaran film Hitam Putih 3.

Melalui akun twitternya, Maulina, salah satu anggota Linguibase menyatakan kesannya, “Salam perpisahan, namun bukan yang terakhir. Justru inilah awal persaudaraan kami” []

Related post



  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment