Friday, May 22, 2009

Kajian Kristologi

Kajian Kristologi

Kristologi,,,,,apa itu kristologi???? Kristologi adalah nama lain dari ilmu kristiani. Ilmu yang memepelajari tentang ajaran kristiani,,,,mengapa kita memebahas ini,,,,apakah ingin pindah agama??? Bukan,,,ini sebagai ilmu yang berguna untuk membentengi kita dari bahaya besar kristenisasi.

Kristenisasi semakin gencar sekarang ini, kristenisasi bisa di lakukan dalam bentuk apa saja. Oleh karena itu kita sebagai muslim wal muslimah sejati haruslah waspada dengan semua ini,,,,,kita harus waspada dengan gerak-gerik mereka…….

Jangan sampai kita terjerumus ke lembah neraka dikarenakan terjebak dalam pengkristenan laknat ini,,,,,jangan terjebak oleh iming-iming dunia yang kaum nasrani berikan,,,,cinta, harta, wanita yang berasal dari mereka cuma kedok untuk menyesatkan kita.

Alhamdulillah SKI FSSR telah sukses menyelenggarakan kajian kristologi(20/05), sebagai bentuk kepedulian atas bahaya kristenisasi. Kajian yang diisi oleh Dra. Dewi Purnamawati yang lebih dikenal sebagai bu Dewi dari forum Arimatea Solo.

Kajian yang bisa membuat mata kita terbuka tentang nyatanya ancaman dari orang nasrani,,,, QS: Al-Baqoroh ayat 120

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti millah mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)“

Millah = agama, pola pikir, gaya hidup / lifestyle / budaya

Jadi berhati-hatilah semua saudara-saudara,,,,,,,,,,,,,,,Iman ini harus kau bawa sampe Mati….

Materi kajian Kristologi bisa di download disini,,,,

Semoga ini semua menjadi sesuatu yang berguna...........untuk agama kita................

Related post



  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

2 comments:

bppi said...

Subhanallah.. Ditunggu artikel2 menarik lainnya..

Ynato Zerc said...

Assalamu alaikum Wr. Wb

Mohon bantuannya jika ada referensi mengenai nama2 Tokoh/Ulama Indonesia yang membidang Kajian Kristologi semisal KH. Abdullah Wasian, Kh. Bahauddin Mudhari, HAMKA, Ahmad Tahyb Lubis, KH. Ahmad Dahlan maupun lainnya

sebelumnya terima kasih bantuannya.
Assalamu alaikum Wr. Wb

Post a Comment