Thursday, April 23, 2009

Sesi Kerja Bakti Pembersihan SKI

Selama ini kebersihan sekre SKI kita dan sekitarnya terlihat memprihatinkan, sampai-sampai ketum kita mendapat teguran dari ketua IOM. Mengapa semua ini bisa terjadi???? Kita sebagai seorang muslim wal muslimah yang beriman seharusnya tahu dan sadar bahwa kebersihan itu sebagian dari iman. Tapi selama ini kita seperti tidak memperhatikan atau apatis terhadap kebersihan SKI khususnya dan kebersihan kampus secara umumnya.

Mungkin pihak akhwat lebih bisa meng-handle masalah kebersihan, karena kondisi di kubu akhwat bias terlihat rapi dan tak berdebu,,,,,,buku – buku tertata rapid an semua bias terasa serasi.

In contrary sekre ikhwan,,,,,,setiap hari terasa semrawut tak beraturan bahkan sering banyak barang titipan, lecek, berdebu, tur ambune teng klenyit nek awan,,,,,,!. Jarang sekali terlihat ikhwan menyempatkan untuk sekedar menyapu dan membersihkan karpet…..sekre mungkin sebagai tempat istirahat sehabis kuliah.

Oke tak usah panjang lebar,,,,,untuk merubah keadaan ini kita bersama – sama akan kerja rodi ehh salah kerja bakti untuk membersihkan SKI dan Mushola.

Yang insyaALLAH akan diselenggarakan secara serentak,langsung, jujur adil dan sejahtera…..

Pada jum’at 24 april 2009 jam 15:30……..

Akhwat bertugas di zona sekre,,,

Ikhwan bertugas di zona mushola dan sekitarnya….

Konsumsi dan apaun yang bisa dimakan yang ada di rumah saudara semua,,,,lebih baik dibawa ke acara kerja bakti…karena akan berguna buat kita semua,,,,,,,,,,,,,,,

Related post



  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

0 comments:

Post a Comment